Sunday, November 17, 2013

Cara Setting Pembayaran IPanelOnline



Kali ini saya akan kasih tahu cara membuat pembayaran di IpanelOnline, untuk yang sudah mendapatkan 5.000 point atau senilai Rp. 50.000,- dengan perbandingan point ( 1:10 ) anda sudah bisa menukar dengan uang baik transfer via Bank atau dengan PayPal. Bagi yang belum dapet point 5.000 ya nunggu dulu sampai 5.000 dan kalo yang belum punya akun IpanelOnline, silahkan mendaftar disini
Langkah – Langkah Mensetting Pembayaran Ipanel

Pilih Pembayaran Rekening





Pilih Mengatur Rekening

















Kemudian Isikan dengan data Rekening Anda ( Misal : Nama Pemilik Rekening, No Rekening, Alamat Email ) Nama harus sesuai dengan nama yang ada di rekening anda jg asal-asalan tar ga nyampe loh duitnya.

















Jika sudah Klik Submit untuk menyimpan



Pada informasi penebusan, Pilih Cara Pembayaran, jika sudah semua akan terisi otomatis sesuai pengaturan diatas. Masukan no telepon anda dengan memilih Area Indonesia lalu klik memperoleh password dinamis. Password ini akan dikirim Via SMS, setelah menerima password masukan password dibagian bawah untuk konfirmasi, setelah klik Pada Bagian bawah untuk Submit pembayaran. Tunggu beberapa hari, pengalaman Via Bank Danamon memerlukan waktu satu hari dengan PayPal 1-7 hari.
 


Demikian info yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment