Tuesday, October 30, 2012

Indonesia, User PTC No.#1??

Sebuah Pengamatan/Observasi kecil-kecilan yang saya lakukan dengan media Paid To Click ( PTC ) saya dapat mengambil kesimpulan untuk bisnis PTC ini Indonesia lah yang menempati urutan pertama dalam pasar PTC ini.
Saya hanya menaruh/memasang link ini http://okelahman.blogspot.com/2012/10/get-follow-this-ptc-sites.html ke sebuah situs PTC ini

dengan jumlah penayangan 1000 untuk $1 dan hasilnya urutan pertama berasal dari Indonesia diikuti Vietnam. Dari situlah saya mengambil kesimpulan bahwa bisnis PTC ini di Indonesia sedang naik. Mungkin juga salah satu pasar yang di lirik oleh internasional adalah Indonesia yang sedang tumbuh ini. Dan apakah ini menandakan bahwa Indonesia No.#1 untuk pengguna PTC???

Mungkin data ini belum akurat karena saya hanya mengambil satu sample dari penyedia PTC. Mohon maaf atas kekurangan ini.

0 comments:

Post a Comment