Tuesday, October 29, 2013

PROGRAM BUS TICKETING dengan PHP

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, semuanya serba komplit dari pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api dsb tapi ada satu yang masih belum booming dan belum bisa kita nikmati yaitu pemesanan Tiket Bus, mungkin sudah ada sebagaian Perusahaan Otobus yang sudah menyiapkan pembelian tiket secara online, tapi saya kira masih sedikit dan belum pernah saya mencoba khususnya di daerah Jabodetabek.
Oleh karena itu saya mencoba untuk membuat Program Penjualan Tiket Bus secara Online sekaligus sebagai Proyek pembuatan skripsi saya yang belum selesai ini. Oh ya program ini dibuat dengan program php dasar dan belum memiliki kecanggihan seperti pembelian Tiket pesawat dan kereta api dan tentunya masih banyak debugnya heheee....
Ok bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan klik link dibawah ini
New Version :
http://p.pw/baewPM

User : agen01
Pass : 123

pada Menu Transaksi : Masukan tanggal 22/02/2015 kemudian Rutenya Bogor Ke Solo

Old Version :
http://adf.ly/YUXMu

LINK DOWNLOAD :
http://adf.ly/1EVWWr

Note : masih terdapat banyak bug silahkan di modifikasi, klo kalian bisa buat yg lebih bagus bisa dkasih link nya biar saya bisa mencicipinya ;)

username : admin
password : 123

pada Menu Transaksi : Masukan tanggal 30/10/2013 kemudian Rutenya Bogor Ke Solo

Berikut tampilan program yang saya buat....
Tampilan Menu Login

Tampilan Menu Pilih tempat duduk

Tampilan Cetak Tiket

Yang jelas program ini masih kekurangannya,mohon dimaklumi....terima kasih

27 comments:

  1. bisa kirim scripnya ke email saya ???
    untuk reverensi pembuatan skripsi.
    saya tidak memakai scrip ini untuk skripsi tp saya pelajari scrip nya saya kesulitan untuk booking tiket mohon kirim scripnya semuanya.
    prasetyosadewo29@gmail.com

    ReplyDelete
  2. gan bisa kirimin scrip/file mentahnya buat reverensi TA aku
    ini email aku alfanmahbuby@gmail.com

    ReplyDelete
  3. boleh kirim source code mas buat di pelajari..
    saya pikir'' ini bagus buat tugas akhir..
    email saya dayapangkep@gmail.com

    ReplyDelete
  4. boleh kirim source code nya mas :D
    hery_senong@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. Mas bisa minta tlng kirimin source code nya
    Kripainya bagus untuk referensi tigas akhir
    Rezaahmadbb@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  6. Gan boleh minta source kode nya, lumayan buat referensi tugas akhir, kirim ke zina2889@gmail.com
    makasih gan

    ReplyDelete
  7. maaf boleh minta source kode nya,buat referensi, kirim ke Maulanaagung19@gmail.com

    Terima kasih,

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Maaf agan2,sy blm smpet share source code nya...nanti klo ad wktu saya share ya..coz udh blm smpet oprek lg,thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan tolong share codenya khusus yg seats.php sy belum nemu gmn cara nampilin checkbox sesuai dg jumlah kursinya
      kirim ke amarmutar48@gmail.com

      Delete
  10. kok gak bisa masuk programnya ya gan padahal udah masukin usernam & password yang bener, tapi tetep aja nyangkut di login gan

    ReplyDelete
  11. Yg new version bisa gan,yg old version hostingnya lg error

    ReplyDelete
  12. Gan bisa kirimin skrip nya ke email sy,
    email sy kurniawanari191@gmail.com
    makasih ya gan, mhon bantuannya

    ReplyDelete
  13. ini linknya gan

    http://www.4shared.com/rar/vCqaxPAdce/Skripsi3.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. login nya gagal terus gan, mohon pencerahannya

      Delete
  14. login nya ga bisa gan.
    mingta script nya dong gan
    ladyfreya96@gmail.com

    trima kasih

    ReplyDelete
  15. Gan bisa kirim source codenya gk? Klo bisa kirim ke fahmisaputra1612@gmail.com , mhn bantuannya buat tugas

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. ok gan, tapi gimana dengan pilihan tempat duduk nya, dan gimana tandanya kalau tempat duduk tersebut sudah ada yang booking
    dari mana kita mengetahui nya?

    ReplyDelete
  18. gan ini kirim dong supaldi.ti@gmail.com

    ReplyDelete