Wednesday, October 24, 2012

Daftar PTC Terbaru

Bagi para Clicker mania, sekedar informasi berikut saya tampilkan beberapa PTC Terbaru ( tetap berhati-hati terhadap Scam )
Kalo PTC ini udah sedikit lama jumlah member saat artikel ini di posting kurang lebih 20.588 member, dan jumlah pembayaran $2.035. PTC ini membayar dengan :
- Paypal min PO $2
- Liberty Reserve min PO $0
- Payza min PO $1
Jika anda tertarik, Klik Disini

Note : Yahoobux terbukti membayar, saya baru mengikuti beberapa hari setelah mendapat $0.16 saya mencoba payout dengan LR dan kemudian saya cek dan langsung masuk di Account LR saya sebesar $0.05 ini buktinya 

Merupakan saudara dari Yahoobux, jumlah member saat artikel ini di posting kurang lebih 708 member, dan jumlah pembayaran baru $3. PTC ini membayar dengan :
- Paypal min PO $1
- Liberty Reserve min PO $0
- Payza min PO $1
Jika anda tertarik, Klik Disini
Launching pada 18 Oktober 2012 Jumlah member saat artikel ini di posting kurang lebih 7.881 member, dan jumlah pembayaran baru $210. PTC ini membayar dengan :
- Paypal min PO $1
- Liberty Reserve min PO $0

Jika anda tertarik, Klik Disini
Launching pada 22 Oktober 2012 Jumlah member saat artikel ini di posting kurang lebih 973 member, dan jumlah pembayaran baru $411. PTC ini membayar dengan :
- Paypal min PO $1
- Liberty Reserve min PO $0
Jika anda tertarik, Klik Disini
  

Catatan : PTC diatas mempunyai kesamaan dalam situs Webnya, hanya berbeda karena Nama PTC-nya. Entah pemiliknya sama atau bagaimana saya saja sempat ragu tapi apa salahnya untuk dicoba.

0 comments:

Post a Comment