Saturday, October 27, 2012

Pedrosa Jatuh, Lorenzo Menuju Champion

Akhirnya Pedrosa Crash juga di Philip Islands, mimpi untuk menjegal Jorge Lorenzo sekaligus menjadi juara dunia pun musnah. Ada apa dengan Pedrosa? Skill sudah ada, Motor pun sudah mendapat Motor Terbaik. Nampaknya dewi fortuna lah yang belum juga menghampirinya untuk menjadi Juara Dunia.
Dari tahun ke tahun hanya menjadi aktor pemeriah pentas MotoGP Miris memang dan sungguh kasihan tapi apa dikata ini adalah sebuah permainan. 
Jika dibalapan ini Jorge Lorenzo tidak jatuh dan sementara di posisi Kedua dibelakang Stoner maka dia akan menjadi Juara Dunia untuk yang Kedua kalinya bersama Yamaha. Ya nampaknya balapan yang saat ini sedang berlangsung Jorge terlihat santai dan tidak dalam tekanan mengingat saingan terberat nya Dani Pedrosa sudah Out dari balapan, dan dia juga tidak terlalu ngotot untuk mengejar Casey Stoner yang ingin menutup karirnya dengan kemenangan di balapan terakhir di Philips Island, Australia.
Untuk Jorge Lorenzo walaupun terlalu dini balapan belum selesai saya ucapkan Selamat untuk MotoGP World Champion 2012, untuk Casey Stoner Selamat telah memenangkan MotoGP seri Philips Island walaupun kadang kau menyebalkan tapi untuk tahun depan kita akan merindukan kamu juga di atas lintasan. Untuk Dani Pedrosa tetap semangat menatap musim depan jangan patah arang semoga tahun depan ada kesempatan lebih baik. Untuk My Legend Valentino Rossi mungkin perkawinan dengan Ducati tidak sukses tapi Tahun depan kami tunggu kehadiranmu dibaris depan dengan Baby Yamaha semoga MotoGP tetap menjadi menarik dengan kehadiranmu. Kami juga mengucapkan kepada Marc Marquez yang telah menjadi Moto2 World Champion 2012 ditunggu aksi tahun depan bersama bintang MotoGP.

Salam MotoGP

0 comments:

Post a Comment