Tuesday, October 22, 2013

Cari Duit Online

Setelah sekian lama mencari uang di Internet, akhirnya ketemu juga dengan situs yang benar - benar membayar kita. Sempat beberapa kali kena tipu walaupun bukan dalam bentuk materi tapi tetap juga merasa kesal, setelah kita bekerja beberapa kali tetapi tidak dibayar juga.
IpanelOnline

Akhirnya ketemulah dengan IpanelOnline , setelah mengikuti beberapa lama dan sudah terkumpul banyak point akhirnya saya Cash Out, tapi sayang waktu itu pembayaran masih menggunakan PayPal, ga enaknya dengan PayPal ya kita dapat duitnya dipotong terus kita mau ambil uangnya juga susah harus kumpul $10 baru bisa transfer ke Rekening di Indonesia juga harus punya Kartu Kredit supaya akun kita Verified dan satu lagi kalau Transfer dibawah Rp.1,5jt kena charge Rp.16rb hadeuh belum bisa nikmatin duitnya ya.
Tapi untungnya sekarang IpanelOnline sudah bisa transfer langsung ke Rekening Di Indonesia, saya udah mencoba ,berhasil dan cepat pula. Adapun Bank yang bisa untuk Cash Out adalah Bank Danamon, dan HSBC ( Klo ga salah ). Kali ini saya menggunakan Bank Danamon untuk Cash Out hanya dengan satu hari uang saya terima ( cepet kan ) kalo pake PayPal kira - kira butuh 1-7 hari.
Disini saya kasih Tips dikit buat yang suka cari duit Online, ( ini sih menurut saya ya )
  • Usahakan jangan cari yang ga meminta duit dulu ( maksudnya kita suruh transfer uang dulu ) cari yang gratis - gratis aja.
  • Cari di Google testimoni atau beberapa situs yang terindikasi scam.
  • Kalo mang daftar gratis apa salahnya untuk di coba, kalo udah dpt point terus mau Cash Out susah. ya ga usah diikut lagi. Itung2 usaha deh
Mungkin ini aja pengalaman / suka dukanya cari duit online, yang penasaran pengen daftar IpanelOnline, Klik aja Disini
IMG_00000047Ada satu lagi, tapi rewardnya bukan duit ini berupa Voucher belanja diantaranya : KFC, MAP, Pizza Hutt, Carrefour dl. Klo berminat silahkan inbox ane di imda.leo19@gmail.com
Oh ya ni saya kasih buktinya, percaya atau ga nya ya terserah Anda. Thank to IpanelOnline
dan

0 comments:

Post a Comment